Rabu, 29 Februari 2012

Fat Bulous: Cintaku Sebesar Badanku_resensi


Judul                          : Fat Bulous: Cintaku Sebesar Badanku
Penulis                        : Fidriwida
Penerbit                      : GagasMedia
Kota Terbit                : Jakarta
Tahun Terbit             : 2008
Cetakan                      : Ke-1
Deskripsi Fisik           : viii+ 268hlm.; 19cm.
ISBN                           : 979-780-252-3

            Novel karya Fidriwida ini secara umum bercerita tentang kehidupan cinta seorang remaja. Dimana dikisahkan Flower yang selalu beranggapan bahwa cewek berbadan besar tidak akan pernah merasakan cinta yang dirasakan oleh cewek berbadan proposional lainnya. Berawal dari anggapan itulah Flower selalu mendoktrin dirinya hanyalah seorang Putri Kodok, namun jauh impian Flower yang ingin mendapatkan cokelat kesukaannya dari cowok impiannya suatu saat nanti.
            Itu semua hanyalah sepenggal cerita dari Fat Bulous: Cintaku Sebesar Badanku. Ketika membacanya lebih lanjut,pembaca akan mersakan sensasi berbeda dari novel ini. Penggunaan bahasa yang mudah dipahami dan sarat dengan anak muda membuat cerita yang disuguhkan lebih menarik untuk dibaca. Fat Bulous: Cintaku Sebesar Badanku merupakan novel yang kaya akan informasi. Seperti novel terbitan GagasMedia lainnya yang selalu menyajikan novel yang unik dan dapat merubah pandangan pembaca akan sesuatu hal setelah membacanya.
            Fat Bulous: Cintaku Sebesar Badanku merupakan novel yang cocok dibaca oleh kaum muda, disamping penggunaan bahsa yang khas, meteri atau isi di dalam novel pun menarik penuh dengan inspirasi. Bagi mereka yang mungkin kurang percaya diri dalam hal mememukan kekasih diharapkan membaca novel ini, karena akan banyak pemecahan permasalahan yang dihadirkan bagi para mereka yang merasa kurang percaya diri. Belajar dari cerita Flower dalam novel tidak akan lagi ada keraguan para pembaca dalam melangkah menemukan yang terbaik bagi dirinya.
Riani_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar