Sabtu, 25 Februari 2012

Eloh Gue End!!!_resensi


Judul                            : Eloh Gue End!!!
Penulis                         : @kuntisimilikiti
Penerbit                       : Media Pressindo
Kota Terbit                 : Yogyakarta 
Tahun Terbit               : 2011
Cetakan                      : Ke-1
Deskripsi Fisik           : iv+149hlm.; 19cm.
ISBN                           : 979-911-059-9

            Buku ini merupakan curahan hati seorang muda, yang kali ini digambarkan dengan sesosok hantu kuntilanak. Eloh Gue End!!!, menceritakan kehidupan pribadi Kunti, mulai dari keluarga, sekolah, teman, hingga kisah cintanya yang kandas dengan Pocong sehingga membawa buku ini berjudul Eloh Gue End!!!. Semakin dalam kita membaca buku ini, seakan kita berada dalam cerita tersebut. Itu semua dikarenakan buku ini bercerita tentang gaya hidup yang sedang terjadi saat ini, lengkap dengan informasi-informasi yang terbaru yang membuat kita hanyut di dalamnya.
            Eloh Gue End!!! dibahas dengan gaya bahasa yang mudah dipahami, disesuaikan dengan pembacanya yang mayoritas adalah kaum muda. Tidak jauh berbeda dengan buku @kuntisimilikiti lainnya, yaitu ‘Sepocong Kisah Online’ yang membahas mengenai status FB, timeline di Twitter, cerita lucu di BBM, SMS gaul, pantun-pantun, tebakan dan quotes.
            Eloh Gue End!!! cocok dibaca bagi mereka yang membutuhkan penyegaran, karena dengan membaca buku ini hingga  selesai dijamin pembaca menjadi penasaran dengan curahan hati Kunti apa lagi yang akan dituangkan dalam sebuah buku. Secara materi atau bahan cerita sudah cukup mengena bagi pembaca yang kebanyakan para muda, namun terkadang dalam penyampaian menggunakan bahasa yang mungkin kurang berkenan di hati pembaca serta pengambilan kata-kata provokatif yang terkenal membat kita spontan merasa ingin tertawa dalam membaca Eloh Gue End!!! ini, membaca kisah-kisah Kunti yang ingin tenar layaknya seperti Pocong.

 Riani_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar