Sabtu, 18 Februari 2012

Jangan Sadarkan Cewek!_resensi


Judul                          : Jangan Sadarkan Cewek!
Penulis                        : -chio-
Penerbit                      : Anomali
Kota Terbit                : Yogyakarta 
Tahun Terbit             : 2010
Cetakan                      : Ke-3 
Deskripsi Fisik           : 144hlm.; 16cm. 
     Membaca buku ini kita diajak mengenal lebih jauh dan mendalam tentang apa yang sebenarnya dialami oleh kaum Hawa saat ini. Semuanya dikemas dengan gaya bicara khas kaum Adam yang seakan tidak mau menyadarkan apa yang sebenarnya sedang dialaminya saat ini. Serta berpikiran bahwa hanya merekalah yang pantas mengetahuinya. Ini menjadi anggapan bahwa buku Jangan Sadarkan Cewek! hanya ditujukan kepada mereka kaum Adam. Namun, sejauh membaca diketahui jauh harapan penulis agar buku ini jatuh di tangan Hawa, agar mereka marah, tersinggung, dan bahkan menjadi sadar.
  Buku Jangan Sadarkan Cewek! dibahas dengan pembahasan yang tidak terduga. Sama halnya dengan seri ketiga dari serial ‘Jangan Sadarin’, yaitu Jangan Sadarin Jilbaber!. Buku yang menguak berbagai hal tentang mereka, para jilbaber dengan gaya bahasan yang tak terduga sebelumnya. Semuanya diceritakan dengan menguak fakta yang ada tanpa kita sadari sebelumnya dan sekan berkata Jangan Sadarin
 Jangan Sadarkan Cewek! direkomendasikan kepada para perempuan agar mereka mengetahui apa yang sebenarnya sedang dialami, serta kepada mereka yang sayang dan ingin menyadarkan kaum Hawa yang ada disekelilingnya. Secara materi yang disampaikan penulis sudah cukup baik, namun dari sisi bahasa penyampaian yang terkadang kasar dan tidak pantas memberikan emosi tersendiri bagi pembaca. Sehingga diperlukan pegangan yang kencang sebelum memulai membaca buku ini, karena akan penuh lonjakan tajam dan menyakitkan.        
Riani_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar